SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 10 November 2015

Dandim 1615/Lotim tutup Turnamen sepak bola (Dandim Cup) tahun 2015

Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Mustofa SIP secara resmi metutup turnamen sepak bola (Dandim Cup) tahun 2015 Senin (9/11) Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 70 bertempat di Lapangan Umum Keruak, Kec. Keruak Kab.Lotim.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1615/Lotim Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan turnamen selama 48 hari dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.
Selanjutnya berlangsung pertandingan untuk merebut juara 1 dan 2 dimulai antara Batara FC bertanding dengan Pores Senyiur FC. Pertandingan di menangkan oleh kesebelasan Pores Senyiur FC, Penyerahan hadiah dan piala kepada juara pertama yang di menangkan oleh kesebelasan Pores Senyiur FC di serahkan oleh Kepala BRI Cabang Selong Bpk. Ahmad Budi Sulista. Penyerahan hadiah dan piala kepada juara kedua yang di menangkan oleh kesebelasan Batara FC di serahkan oleh Camat Keruak bapak Irfan.Penyerahan hadiah dan piala untuk juara bersama pertama yang diraih oleh kesebelasan Jerowaru FC di serahkan oleh Kapolsek Keruak Iptu Sudiasa.

Penyerahan hadiah dan piala untuk juara bersama kedua yang di raih oleh kesebelasan Toraja FC di serahkan oleh Danramil Keruak Kapten inf Bimo, Penyerahan hadiah kepada Pemain terbaik An. Dewa dari kesebelasan Batara FC di serahkan oleh Kapolres Lotim yang diwakili oleh AKP Herman. Penyerahan piala bergilir kepada kesebelasan Pores Senyiur FC di serahkan oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Mustofa.

Hadir pada acara turnamen sepak bola (Dandim Cup) diantaranya Kapolres Lotim yang diwakili oleh AKP Herman, Para Pasi Dim 1615/Lotim, DanUnit Dim 1615/Lotim Letda Inf Pt. Herman A. Camat Keruak Bpk. Irfan, Kapolsek Keruak Iptu Sudiasa, Kapolsek Jerowaru Ipda Arif, Kepala BRI Cabang Selong Bpk. Ahmad Budi Sulistia Dan ± 257 Personil Dim 1615/Lotim yang melaksanakan PAM turnamen pertandingan terakhir dalam dalam rangka merebut piala Dandim Cup tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar