SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 15 Oktober 2015

Prajurit Korem 162/WB Selalu Pelihara dan Jaga Citra TNI AD

Kasrem 162/WB Letkol Inf Arman Dahlan memberikan arahan kepada prajurit jajaran Korem 162/WB terkait respon masyarakat mengenai pelaksanaan Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015, Selasa (13/10) di Lapangan Makorem 162/WB, Mataram.

TNI lahir dari rakyat akan selalu bersama rakyat serta senantiasa akan membantu kesulitan yang dihadapi oleh rakyat. Hal itulah yang harus terus tertanam didalam benak setiap prajurit TNI. Berkaitan dengan hal tersebut Kasrem 162/WB memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 162/WB yang ada dipulau Lombok, untuk mendengarkan perihal respon masyarakat terhadap pelaksanaan Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015. Dalam kesempatan tersebut Kasrem 162/WB membacakan respon harapan Jaya Suprana yang dimuat dalam salah satu media cetak yang intinya menyangkut beberapa hal diantaranya adalah agar seluruh prajurit, menyadari bahwa TNI lahir dari rakyat dan bersama rakyat TNI kuat dan hebat.

Pada waktu yang sama Kasrem 162/WB juga menyampaikan agar seluruh anggota TNI khususnya anggota jajaran Korem 162/WB dapat menjaga nama dan citra TNI AD dimasyarakat, selain itu Kasrem juga menyampaikan agar seluruh prajurit selalu ingat akan sejarah lahirnya TNI dan bangsa ini, sehingga tidak ada lagi prajurit TNI yang berbuat tidak selayaknya dan menyakiti hati rakyat, karena rakyat merupakan elemen utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tanpa rakyat mustahil ada negara dan bangsa Indonesia ini. Untuk itu, setiap prajurit TNI khususnya prajurit Korem 162/WB diharapkan dapat menteladani apa yang telah dilakukan oleh Panglima TNI yang memiliki semangat kesatria, kerakyatan, adiluhur dan berjiwa besar. Apabila hal tersebut dilaksanakan maka tidak ada lagi oknum prajurit yang melakukan perbuatan yang tidak layak sehingga dapat menyakiti hati rakyat, seorang prajutrit harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bukan sebaliknya, prajurit harus menjaga kedaulatan NKRI dan bersama seluruh komponen masyarakat TNI harus melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk menjaga NKRI ini tetap tegak berdiri. (MMC IT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar