SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 17 Oktober 2015

Babinsa Koramil 1606-02/Tanjung dan Masyarakat Buka Jalan Desa

Babinsa Koramil 1606-02/Tanjung bersama masyarakat Desa Tegalmaja melaksanakan gotong-royong membuka akses jalan desa, Jumat (16/10) di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. 

Gotong-royong membuka akses jalan yang dilaksanakan antara Desa Tegalmaja, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara menuju Dusun Sumur Duyung dan Dusun Medain, Kec. Tanjung. Kegiatan pembukaan jalan tersebut dilaksanakan mengingat selama ini jalan yang ada di Desa Tegalmaja hanya jalan setapak yang hanya dapat dilewati oleh kendaraan kecil saja, untuk itu setelah diadakan kata mufakat antara aparat Desa/Tokoh masyarakat dengan Babinsa yang ada di Desa Tersebut, untuk memperlancar tranportasi antara dua desa tersebut, maka Babinsa Ramil Kodim 1606-02/Tanjung mengajak masyarakat untuk bergotong royong membuka jalan Desa Tegalmaja menuju Dusun Sumur Duyung dan Dusun Medain. 

Dengan adanya kegiatan pembukaan jalan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik itu masyarakat Desa Tegalmaja maupun warga Dusun Sumur Duyung dan Dusun Medain selain itu dengan adanya pembukaan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga. (TIM MMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar