SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 16 Oktober 2015

Danrem 162/WB Pimpin Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Pendampingan Aparat TNI

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.M.Si., memimpin acara rapat evaluasi penyerapan anggaran pendampingan aparat TNI yang diikuti oleh Dandim jajaran Korem 162/WB, Kadis Pertanian Prov./Kab/Kota, Kabid PSP Prov./Kab/Kota dan Kasi Ter Korem 162/WB, Kamis (15/10) di Aula Sudirman Korem 162/WB

Kegiatan rapat evaluasi yang telah dilaksanakan tersebut diharapkan dapat segera memberikan hasil yang maksimal, sehingga penyerapan anggaran pendampingan aparat TNI dapat segera terpenuhi, dengan demikian program peningkatan swasembada pangan dapat tercapai. Dengan adanya kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan segala kendala yang selama ini dihadapi dalam rangka mensuskseskan peningkatan swasembada pangan diwilayah NTB dapat terselesaikan, sehingga swasembada pangan untuk wilayah NTB dapat memenuhi target yang telah direncanakan.

Danrem 162/WB juga menyampaikan bahwa TNI akan selalu siap membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dalam peningkatan swasembada pangan. (TIM MMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar