SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 13 Oktober 2015

Danramil Kobalima Berikan Ceramah Pemanfaatan Lahan Tidur

Danramil 1605-05/Kobalima Mayor Inf IGM. Sweda, mewakili Dandim 1605/Belu bersama Dinas Pertanian Kabupaten Belu memberikan ceramah pembekalan kepada Kelompok Tani Desa Dua Koran tentang upaya pemanfaatan lahan tidur di sekitar Dam Tiar, Senin (12/10) di Desa Dua Koran, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu.

Jajaran Kodim 1605/Belu terus bergiat dalam usaha memberdayaakan masysarakat di wilayahnya. Seperti ceramah pembekalan yang dilakukan oleh Koramil 1605-05/Kobalima tersebut dihadiri oleh 35 orang dari anggota kelompok tani Desa Dua Koran ini juga mendapatkan bimbingan dari Dinas Pertanian Kabupaten Belu, Bapak Frans dan Camat Raimunduk Drs. Gabriel Taek. Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah adanya komunikasi yang baik antara masyarakat khususnya anggota kelompok tani dengan aparat TNI yang selanjutnya dapat segera merealisasikan pemanfaatan lahan tidur tersebut.

Adapun luas lahan yang akan diberdayakan sekitar 25 Ha dan akan digunakan untuk pengembangan program ketahanan pangan bekerjasama dengan aparat TNI setempat. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar