SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 01 Juni 2015

Kodam IX/Udayana Gelar Sertijab Dan Penerimaan Staf Khusus

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro memimpin Acara Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kahubdam dan Kakumdam Kodam IX/Udayana serta acara penerimaan Staf Khusus Pangdam IX/Udayana, Jumat (29/5) di Hall Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan organisasi TNI merupakan suatu hal yang biasa terjadi, karena pergeseran penempatan suatu jabatan dalam organisasi TNI merupakan ketentuan dan sebagai upaya pembinaan karier prajurit serta sebagai langkah penyegaran organisasi.

Acara Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan penerimaan Staf Khusus Pangdam IX/Udayana yang dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, diantaranya : Kahubdam dari Letnan Kolonel Chb Hartum Sadmaja kepada Kolonel Chb I Gusti Ngurah Wisnu Wardana dan Kakumdam dari Kolonel Chk Bambang Tri Haryanto, S.H kepada Kolonel Chk Kiswari serta dilaksanakan penerimaan Staf Khusus Pangdam IX/Udayana atas nama Kolonel Inf Drs. Bambang Sugianto.

Kepada para pejabat lama beserta isteri, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini. Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru dapat bekerja dan berkarya lebih sukses lagi. 
Selanjutnya, kepada para pejabat yang baru yaitu Kolonel Chk Kiswari dan Kolonel Chb I Gusti Ngurah Wisnu Wardana serta Kolonel Inf Drs. Bambang Sugianto, Pangdam mengucapkan, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Kakumdam, Kahubdam dan Staf Khusus Pangdam IX/ Udayana. Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. 

“Bahwa jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan sekaligus merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Para pejabat baru harus mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi, ditopang dengan kemampuan manajerial yang prima dan jabarkan setiap kebijakan saya secara komprehensif, inovatif serta kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing”, tegas Pangdam. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam IX/ Udayana, para Pejabat Teras Jajaran Kodam IX/Udayana, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/ Udayana dan para undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar