SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 01 Juni 2015

Pangdam Berangkatkan Peleton Tangkas Kodam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima Laporan Corps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam IX/Udayana dalam rangka Lomba Ton Tangkas TNI Angkatan Darat Tahun 2015, Jumat (29/5) di Hall Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Pelaksanaan perlombaan Peleton Tangkas tersebut, para peserta akan mengikuti tiga materi lomba, antara lain : Oramil (Lintas Medan dengan jarak tempuh 6 km, Renang Militer, Kesegaran Jasmani ”A” lari 3.200 meter dan BDM Yong Moodo berpasangan), Menembak (Menembak Pistol dan Menembak Senapan) dan Militer Taktik dan Teknik (Ilmu Medan dan HTF).

“Terpilihnya seluruh anggota kontingen sebagai duta Kodam IX/Udayana tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan hal tersebut hendaknya dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan tekad untuk melakukan serta mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kodam IX/Udayana. Untuk itu, jadikanlah kebanggaan ini sebagai sumber motivasi dan pembangkit semangat juang dalam setiap perlombaan yang akan diikuti nanti. Hal ini memang bukan pekerjaan yang mudah, karenanya diperlukan suatu tekad dan kesungguhan dari setiap personel yang tergabung dalam peleton ini untuk memberikan kemampuan terbaik dari dalam dirinya. Juga adanya kekompakan dan saling mengisi antara anggota yang satu dengan lainnya, sehingga menjadikan peleton ini sebagai peleton yang kuat dan tangguh”, pesan Pangdam.

Selain itu, Pangdam IX/Udayana juga berpesan kepada Komandan Kontingen dan para pendamping, agar memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mengatur strategi bertanding, memperkuat mental dan menjaga kesehatan personil, sehingga harapan terbaik yang ingin dicapai dapat terwujud. 

Mengakhiri acara, Pangdam memerintahkan kepada Komandan Kontingen, para pendamping dan seluruh anggota Peleton Tangkas agar tetap memelihara disiplin selama dalam perjalanan maupun sesampainya di tempat lomba. Perhatikan faktor keamanan pribadi dan materiil yang dipertanggungjawabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar