SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 05 Juni 2015

Danrem 162/WB Buka Musyawarah Unit Korpri TNI Provinsi NTB

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T. M.Si. menyampaikan saat pembukaan acara musyawarah Unit Korpri TNI Provinsi NTB, agar kegiatan musyawarah Unit Korpri TNI ini dilaksanakan secara demokratis dengan menyusun program kerja secara realistis, Kamis (4/6) di Makorem 162/WB.

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) selalu berupaya secara terus-menerus mengokohkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa serta mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi. Senantiasa menjaga stabilitas politik dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah NTB khususnya serta Bangsa Indonesia pada umumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T. M.Si., menyampaikan agar kegiatan musyawarah Unit Korpri TNI Prov. NTB ini dilaksanakan secara demokratis dengan menyusun program kerja secara realistis serta memperhatikan aspirasi maupun kebutuhan anggota lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan bersama. Walaupun kegiatan musyawarah yang dilaksanakan ini cukup singkat, namun Danrem 162/WB berharap, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan agenda penting dengan tetap memperhatikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Korpri, sehingga nantinya akan memberikan nilai positif bagi peningkatan kinerja PNS di masa yang akan datang. 

Acara musyawarah tersebut, selain dihadiri oleh Ketua Korpri Prov. NTB dan PNS TNI yang ada di Mataram, juga dihadiri oleh Kasi Pers Korem 162/WB, perwakilan dari Lanal Mataram dan perwakilan dari Lanud Rembiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar