SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 01 Juni 2015

Pelepasan Tim Ekspedisi NKRI Koridor kepulauan Nusa Tenggara Tahun 2015


Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan Mewakili Pngdam IX/Udayana Melepas Tim Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara Tahun 2015 Senin (1/7) di Base Ops Lanud Ngurah Rai Denpasar.

Mengawali sambutan tertulisnya Pangdam IX/Udayana yang dibacakan Kasdam, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Tim yang tergabung dalam Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara yang telah melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi dalam membantu Pemerintah Daerah mengatasi kesulitan masyarakat, meskipun masih ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas ekspedisi yang perlu segera dievaluasi dan dibenahi. Lebih lanjut Pangdam menegaskan bahwa Kegiatan ekspedisi yang melibatkan berbagai unsur Kementerian, Lembaga Negara, TNI, Polri, instansi Pemerintah Daerah, para akademisi, pecinta alam, Pramuka, elemen masyarakat dan organisasi kemasyarakatan ini adalah suatu bentuk soliditas, kebersamaan dan Kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga dan melestarikan alam serta budaya Indonesia. Mengakhiri sambutan tertulisnya Pangdam mengharapkan Hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan ekspedisi ini dapat dijadikan sebagai bahan atau data secara nyata untuk melakukan perbaikan maupun pengadaan program pembangunan selanjutnya guna tetap terjaganya keutuhan NKRI khususnya diwilayah Kodam IX/Udayana. Sekembalinya dari melaksanakan tugas Ekspedisi yang berlangsung selama empat bulan ini tentunya memberikan pengalaman berharga bagi para peserta yang tergabung dalam Tim Ekspedisi NKRI. 

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolda dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali , Anggota DPRD Provinsi Bali ,Yang saya hormati Kasdam IX/Udayana, Irdam, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, para Asisten Kasdam, LO AL, LO AU serta para Dan/Ka satuan jajaran Kodam IX/Udayan, serta seluruh peserta Tim Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar