SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 14 April 2015

Pangdam “ Negara kita sangat kaya” harus kita amanakan

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro didampingi Para Asisten Kasdam IX/Udayana melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 1626/Bangli Selasa (14/4) di Makodim 1626/Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pangdam disambut Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Iriyanto beserta staf Kodim beserta Kapolres Bangli AKBP Siswanto. Selanjutnya Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1626/Bangli, dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan bahwa Negara kita sangat kaya dengan kekayaan alam baik pangan, mineral, minyak, dimana semua itu harus diamankan oleh kita semua. Pangdam juga menambahkan bahwa Seluruh konflik yang ada di dunia mayoritas disebabkan oleh energy dan pangan, oleh karena itu untuk mengantisipasi krisis pangan maka kita harus galakkan pertanian.

Pangdam Menghimbau untuk tetap menjaga kondisi wilayah agar masyarakat maupun tourism merasa aman dan nyaman sehingga menambah jumlah tamu yang datang untuk berkunjung. Serta TNI harus membantu tugas pemda dalam melaksanakan dan menjalankan kebijakan pemerintah pusat. Tinggkatkan sinergitas dan soliditas dengan permrintah daerah. Polri, dan masayrakat tegas “Pangdam”. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar