SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 14 April 2015

Dandim 1619/Tabanan hadiri Muscab VII PEPABRI DPC Tabanan

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos, menghadiri Kegiatan Musyawarah Cabang VII Pepabri tahun 2015 Selasa (14/4) Bertempat di Gedung Subak Sanggulan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tabanan (diwakili oleh Asisten-2), Kapolres (diwakili Wakapolres), Ketua DPD Pepabri Bali Kombes Pol (Purn) Drs.I Dewa Nuanda, SH, MM, Ph.d, Ketua DPC Pepabri Tabanan Letkol (Purn) Dewa Nyoman Sukarwana, unsur Tripika Kecamatan Tabanan dan Kediri, Peninjau dari FKPPI, PP Polri dan GM FKPPI serta para peserta Muscab. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan Pembacaan teks Pancasila, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Catur Dharma Pepabri, Kata Pengantar dari Ketua Panitia Letkol (Purn) I Ketut Suarja dan Kata Pengantar dari Ketua Pepabri DPC Tabanan. Dalam pengantarnya Ketua DPC Pepabri Tabanan melaporkan bahwa kekuatan anggota saat tercatat ini ada 542 orang dan yang hadir di acara saat ini dinyatakan telah memenuhi syarat untuk melaksanakan Muscab. Dalam Muscab Bupati Tabanan melalui amanat tertulisnya menyampaikan pesan diantaranya agar Pepabri harus tetap solid dan memanfaatkan Muscab ini untuk merumuskan hasil musyawarah yang bisa menghasilkan pengaruh positif bagi pembangunan organisasi dan pembangunan daerah Kabupaten Tabanan.

Selanjutnya Dandim 1619/Tabanan dalam acara ini menyampaikan bahwa kegiatan Muscab ini hendaknya dijadikan sebagai wahana konsolidasi serta revitalisasi organisasi sekaligus sebagai media untuk memecahkan beberapa persoalan yang mungkin masih ada dalam organisasi. Dandim 1619/Tabanan juga berpesan agar para anggota Pepabri tetap menjunjung semangat persatuan dan kesatuan serta berjuang tiada akhir berdasarkan Catur Dharma Pepabri sebagaimana themabyang diusung pada acara Muscab VII Pepabri tahun ini. Komunikasi antara Pepabri dengan Kodim 1619/Tabanan selama ini sudah dijalin dengan baik, demikian juga hubungan secara pribadi antara para pejabat sehingga kedepan diharapkan kepada pengurus Pepabri yang nanti akan dimusyawarahkan bisa melanjutkan silaturahmi yang telah terbangun.
Ketua DPP Pepabri Bali sebelum membuka secara resmi Muscab VII Pepabri ini menyempatkan diri untuk mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemkab Tabanan, Kodim 1619/Tabanan dan Polres Tabanan kepada DPC Pepabri Tabanan dan seluruh anggota Pepabri di seluruh wilayah Bali siap mendukung program-program pemerintah. kegiatan selanjutnya dibuka secara resmi oleh Ketua DPP Pepabri yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ketua DPP Pepabri Bali didampingi Muspida Tabanan dan Ketua DPC Tabanan.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar