SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 12 April 2015

Koramil 1602-02/Wolowaru : Dampingi poktan terima Alsintan

Kelompok Tani “Upja Jender” di Desa Mbuli Waralau Utara Kec. Wolowaru, Kabupaten Ende Propinsi Nusa Tenggara Timur menerima alsintan berupa 1 unit hand tractor dari pemerintah daerah Kabupaten Ende, Jumat (09/04), di Desa Mbuli Waralau.

Penerimaan alsintan ini didampingi oleh Pjs. Danramil 1602-02/Wolowaru Pelda Muhammad serta Kepala Desa Mbuli Waralau Utara. Alsintan yang diberikan tidak lain adalah untuk mendukung petani dalam bekerja sehari-hari sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi padi pada musim tanam tahun ini.

Pjs. Danramil 1602-02/Wolowaru Pelda Muhammad menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan pemerintah daerah ini sebagai sarana petani untuk meningkatkan produktivitas panen padi dalam rangka meningkatan kesejahteraan para petani. “Manfaatkan bantuan ini dengan baik dan di rawat agar alat ini mempunyai masa usia pakai yang panjang. Harapan kita bantuan ini dapat membantu pencapaian swa sembada pangan di daerah ini, seperti yang telah di galakkan oleh Jajaran Kodim 1602 Ende, Korem 161/Wira Sakti guna mendukung swasembada pangan di Propinsi Nusa Tenggara Timur .(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar