SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 12 April 2015

Kunker Deputi I Staf Menko PMK Ke Ende, NTT

Dandim 1602/Ende Letkol Kav Tri Handoko, S.Sos dan Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W Petu turut serta mendampingi kunjungan kerja Staf Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Deputi I Willem Rampangilei, Antharina Patricia Paago serta Staf Ahli Kasal Laksma TNI Freddy Egam ke poskotis Ekspedisi NKRI Sub Korwil 6 Ende Sabtu (11/4) di Desa Pu,umbara Kec. Ende Kab. Ende.


Dalam kunjungan tersebut Deputi I staf Menko PMK, Willem Rampangilei, menyampaikan bahwa tujuan dari Ekspedisi NKRI ini adalah untuk menggali potensi yang ada di daerah yang meliputi flora dan fauna, serta kekayaan alam yang belum diberdayakan secara maksimal.


Lebih lanjut, agar tim Ekspedisi NKRI Sub Korwil 6 Ende tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan terus menggali setiap sumber daya di daratan flores sehingga bisa diberdayakan dengan sebaik-baiknya.
Selain itu beliau juga mengecek batu-batuan serta spesies hewan yang sudah ditemukan selama ini oleh tim geologi dan tim flora fauna Ekspedisi NKRI Sub Korwil 6 Ende.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar