SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 17 April 2015

Danramil 1601-01 /Lewa Hadiri Rapat Swasembada Pangan

Bertempat di Kantor BP3K Kecamatan Nggaha Ori Angu Kabupaten Sumba Timur, pada hari Jumat (10/4) Danramil 1601-01/Lewa Kapten Inf Sambudi mengikuti rapat Penjabaran Sasaran Area Kecamatan GOA bersama sama dengan Kabid Produksi Pertanian, Kepala BP3K Kecamatan GOA dan seluruh perwakilan desa yang ada di Kecamatan Nggaha Ori Angu (GOA) 

Bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Swasembada pangan diwilayah Kodim 1601/Sumba Timur, Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Inf Alexsius Ngurah Adnyana, P. S.c memerintahkan agar seluruh personil Kodim terutama mulai dari Babinsa ke atas secara sungguh-sungguh dan ikhlas harus membantu mensukseskan program tersebut. Hal ini untuk meningkatkan taraf kesejahteraan petani dan meningkatkan ekonomi kabupaten Sumba Timur agar menjadi Kabupaten yang mandiri dan memiliki ketahanan pangan yang memadai. Sebagai bentuk aplikasi nyata dilapangan dari perintah, Kodim 1601/Sumba Timur khususnya Koramil Lewa juga turut melakukan berbagai kegiatan ditingkat kecamatan, mulai dari evaluasi mingguan ditingkat kecamatan maupun pertemuan secara langsung dengan para petani diwilayah binaan Koramil 1601-01/Lewa.

Kapten Inf Sambudi pada Jumat 10 April 2015 melakukan pertemuan dengan BP3K Kecamatan Nggaha Ori Angu (GOA),Staf Dinas Pertanian Kabupaten Sumba Timur, Perwakilan masing-masing Gapoktan & Poktan se Kecamatan Ngaha Oria Angu (GOA) berkumpul guna membahas suksesnya program swasembada pangan di Kabupaten Sumba Timur.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar