SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 17 Juni 2015

Polda NTB Pererat Hubungan Dengan Korem 162/WB

Danrem 162/Wira BHakti Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si. menerima kunjungan dari Kapolda NTB yang baru Brigjen Pol. Drs. Umar Saptono, S.H., M.H., Selasa (16/6) di Makorem 162/WB, Mataram.

Kunjungan Kapolda NTB beserta Staf yang diterima langsung oleh Danrem 162/WB dengan didampingi para Kasi Korem 162/WB tersebut dimaksudkan, selain dalam rangka silaturrahmi dengan warga Korem 162/WB, juga untuk acara perkenalan sebagai Pejabat Kepolisian di Daerah Nusa Tenggara Barat yang baru dan warga baru di Provinsi NTB. 

Dengan adanya kegiatan silaturrahmi ini diharapkan hubungan baik antara Korem 162/WB dengan Polda NTB yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat semakin solid, termasuk dalam upaya bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah NTB. 

Keakraban semakin tampak saat Sholat Djuhur, di mana Kapolda NTB beserta Stafnya bersama Danrem 162/WB dan anggota Makorem 162/WB melaksanakan sholat Djuhur berjamaah di Masjid Al-Mutaqin Korem 162/WB. Setelah Sholat Djuhur dilaksanakan foto bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar