SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 17 Juni 2015

Kodam IX/Udayana menggelar Upacara 17-an di Kepaon

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan sebagai irup pada upacara 17-an Rabu (17/6) di Lapangan Prajaraksaka Kepaon.

Pada kesempatan tersebut kasdam membacakan amanat tertulis Pangdam IX/Udayana, Pangdam menyampaikan bahwa Upacara Bendera Bulan Juni ini memiliki makna penting karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai informasi baik yang bersifat umum maupun khusus terkait pelaksanaan tugas di satuan jajaran Kodam IX/Udayana dan perlu diketahui bahwa Bulan Juni ini merupakan akhir Triwulan II atau akhir Semester I Program Kerja TA. 2015, juga ber-tepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah. Selanjutnya Pangdam IX/ Udayana selamat menjalankan Ibadah Puasa kepada seluruh anggota Kodam IX/ Udayana khususnya yang beragama Islam dimanapun berada dan bertugas, semoga dengan berpuasa selama satu bulan penuh dapat membentuk kepribadian menjadi insan yang lebih sabar serta memperkuat iman dan mental dalam meningkatkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pangdam juga menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Galungan. Kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana, agar mencermati setiap perkembangan yang terjadi dengan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan ketanggapsegera-an, seraya tetap fokus kepada tugas pokok serta terus meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuan. Peningkatan kedisiplinan juga menjadi fokus utama, karena Pangdam menilai sampai saat ini masih saja terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Perlu diketahui bahwa setiap pelanggaran yang dilakukan akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat merusak citra satuan, karena setiap pelanggaran konsekuensinya akan dikenakan sanksi tegas sesuai hukum atau norma yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat. Mengakhiri amanatnya Pangdam mengharapkan Kepada para Komandan/Kepala satuan kerja jajaran Kodam IX/Udayana, agar meningkatkan pengawasan melekat kepada anggotanya untuk menekan kemungkinan terjadinya pelanggaran dan pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Kodam IX/Udayana, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung atas suksesnya penyelenggaraan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-58 Kodam IX/Udayana. Semoga kesuksesan tersebut memberi-kan inspirasi bagi kita semua untuk berbuat yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai bidang masing-masing. 

Hadir pada Upacara 17-an bulan Juni ini diantaranya Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, Upacra 17-an berjalan dengan Hikmat, tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar