SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 19 Juni 2015

Kebersihan adalah sebagian dari Iman

Pgs. Dandenma Brigif 21/Komodo Kapten Inf Mohamad Tamami S, Sos. mengadakan lomba Kebersihan Perumahan Dinas bagi Prajurit Denma Brigif 21/Komodo pada Selasa, 16 Juni 2015 dan ditutup, Rabu (17/6) di Lapangan Upacara Mako Brigif 21/Komodo.

Dalam kegiatan lomba kebersihan tersebut, Kapten Inf Pono Darmadi ditunjuk sebagai koordinator perlombaan bersama Tim Penilai dari para Perwira dan Bintara Denma Brigif 21/Komodo. Dengan kriteria penilaian dalam perlombaan tersebut meliputi: Kebersihan, Kerapian, Ketertiban, Keindahan, Kesehatan dan Keamanan didalam ruangan maupun diluar lingkungan Perumahan Dinas Mako Brigif 21/Komodo.

Kasi Ops Kapten Inf Anjar Ari Wibowo bersama Pgs. Dandenma Brigif 21/Komodo Kapten Inf Mohamad Tamami S, Sos. menutup perlombaan kebersihan rumah dinas Ma Brigif 21/Komodo serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara lomba kebersihan perumahan dinas Ma Brigif 21/Komodo. 

Dalam sambutannya Pgs. Dandenma Brigif 21/Komodo mengatakan, bahwa lomba kebersihan yang dilaksanakan ini adalah salah satu upaya untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan TNI-AD dalam merawat dan menjaga fasilitas yang didapat seperti perumahan dinas. Selain itu merawat rumah dinas yang telah diamanahkan secara maksimal tentunya akan berdampak pada kehidupan yang nyaman, bersih, dan sehat, sehingga akan menimbulkan semangat kerja yang terus meningkat. Dengan diadakannya lomba kebersihan tersebut diharapkan dapat memacu seluruh Prajurit Mako Brigif 21/Komodo yang menempati Rumah Dinas, agar selalu menjaga dan bertanggungjawab atas kebersihan lingkungan dan keindahan baik di kantor maupun di perumahan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar