SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 19 Juni 2015

Danrem 161/WS Kunjungi Brigif 21/Komodo

Danrem 161/WS Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos. beserta Kasi Ops Korem 161/WS dan Rombongan TVRI Kupang melaksanakan kunjungan dalam rangka temu pisah Danrem, Rabu (17/6) di Mako Brigif 21/Komodo.

Pergantian jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personil dengan memperhatikan kebutuhan organisasi dan pengembangan karier personil yang disesuaikan dengan tuntutan tugas rutin yang dihadapi. 

Berkaitan dengan hal tersebut Danrem 161/WS Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos yang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 161/WS melaksanakan serangkaian kegiatan kunjungan yang sekaligus berpamitan, di mana pada pukul 11.00 Wita kemarin Danrem melaksanakan kunjungan yang dirangkaikan dengan acara temu pisah kepada seluruh Prajurit Mako Brigif 21/Komodo. 

Dalam sambutannya Danrem 161/WS Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Mako Brigif 21/Komodo, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan maksimal. Selain itu Danrem juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Mako Brigif 21/Komodo, agar menghindari terjadinya pelanggaran dalam melaksanakan tugas pokok TNI serta menjalin kerja sama yang baik antar Instansi Pemerintah maupun Masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar