SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 17 Juni 2015

Kodim 1608/Bima Bantu Polri Dalam Pilkada

Kasrem 162/WB memberikan arahan kepada peserta Latihan Posko I, agar melaksanakan kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh, pahami dan hayati semua materi latihan yang diberikan dalam kegiatan Latihan Posko I, Selasa (16/6) di Makodim 1608/Bima.

Latihan bagi setiap prajurit merupakan hal yang harus dan wajib untuk dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, hal ini penting untuk diwujudkan dalam kehidupan prajurit dan pembinaan satuan, karena tanpa kemampuan dan keterampilan yang memadai, maka dapat menimbulkan ancaman yang serius bagi pencapaian tugas pokok satuan.

Kegiatan Latihan Posko I yang akan dilaksanakan selama 3 hari di Makodim 1608/Bima ini, diharapkan mampu mengukur sampai sejauh mana kemampuan yang dimiliki oleh Komandan dan Staf, serta untuk memperbaiki dan menyempurnakan segala kekurangan, agar nantinya mampu mendukung keberhasilan tugas satuan di masa yang akan datang, khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada secara serentak diwilayah NTB. 

Sesuai dengan tema Latihan Posko I yaitu ”Perbantuan TNI kepada Polri dalam membantu mengamankan Pilkada”. Sehingga sangatlah tepat Kasrem 162/WB memberikan arahan kepada seluruh peserta Latihan Posko I, agar melaksanakan kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh, pahami dan hayati semua materi latihan yang diberikan dalam kegiatan latihan ini, sehingga hasil yang diperoleh nantinya sesuai sasaran serta dapat memberikan nilai positif bagi peningkatan kualitas kinerja ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar