SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 29 Mei 2015

Yonif 744/SYB Bantu Masyarakat Oepoli

Satgas Pamtas Yonif 744/SYB selain bertugas untuk menjaga keamanan perbatasan antara RI-RDTL, juga secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial seperti pengobatan, Sabtu (23/5) di Desa Oepoli.

Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonif 744/SYB ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah perbatasan dan dalam pelaksanaan pengobatannya telah disiapkan Dokter Satgas dan Tenaga Medis.
Pelaksanaan bhakti sosial tersebut bertempat di pusat pemeriksaan kesehatan masyarakat Oepoli. Di mana kegiatan bhakti sosial ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar Desa Oepoli yang terlihat masyarakat setempat begitu banyak berdatangan untuk mendapatkan bantuan pengobatan dan pembagian buku dan peralatan sekolah serta pembangian baju layak pakai.

Dalam kesempatan itu juga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sangat berharap dan berterimahkasih kepada seluruh jajaran TNI khususnya Yonif 744/SYB yang saat ini sedang bertugas dan aktif dalam kegiatan sosial. Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang sinergis dan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar