SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 29 Mei 2015

Panglima TNI Kunjungi Kodam IX/Udayana.

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko beserta rombongan berkunjung ke Kodam IX/Udayana dalam rangka memberikan pengarahan kepada dua ribu dua ratus lima puluh Prajurit, Ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah “J” dan PNS TNI AD segarnizun Denpasar, pada Kamis (28/5) di Gor Praja Raksaka Kepaon.

Acara diawali dengan sambutan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro yang pada intinya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Panglima TNI beserta rombongan di wilayah Kodam IX/Udayana. Pangdam menyampaikan momen atau kesempatan semacam ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, maka dari itu kepada seluruh peserta Pangdam berharap agar menyimak pengarahan yang diberikan oleh Bapak Panglima TNI dengan seksama sehingga dapat bermanfaat dalam meningkatkan motivasi dan semangat pengabdian sesuai bidang tugas masing-masing karena dalam pengarahan ini tentunya para Prajurit, Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan PNS TNI akan mendapatkan berbagai masukan informasi, petunjuk maupun arahan yang dapat dijadikan pedoman dalam meningkatkan kinerja masing-masing.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Panglima TNI untuk berkunjung ke wilayah Kodam IX/Udayana dan memberikan pengarahan kepada kami semuanya dan selanjutnya memberikan kesempatan kepada Panglima TNI untuk memberikan pengarahan.

Pada inti pengarahan Panglima TNI menyampaikan empat program yaitu; Membangun Interoperbility, meningkatkan sumber daya manusia, sinergitas dan peningkatan intelijen dan sebagai penekanan yang harus diperhatikan oleh Prajurit TNI dan PNS adalah masalah pelanggaran yang tidak bisa ditolerir antara lain, penyalahgunaan narkotika dan desersi. Panglima TNI juga menyinggung masalah permildas karena pada dasarnya permildas ini bersifat universal sehingga harus dikuasai oleh setiap prajurit. Sebagai seorang pemimpin harus mampu memberikan tauladan mampu menyiapkan satuannya agar siap tempur/siap digerakkan kapanpun dan mampu meningkatkan kesejahtraaan anggotanya.

Kemudian Panglima TNI juga mengucapkan terimakasih kepada segenap prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil TNI dimanapun berada karena dari hasil survey 92,6 persen menilai kinerja dan citra TNI positif dan sebagai ucapan terimakasih ini Panglima TNI memberikan cindramata kepada para prajurit yang diwakili oleh : Peltu Made Ngaba Dan Posal Badung, Pelda M. Zaenul Arief, Lanud Ngurah Rai dan Serda I Gusti Ketut Suiyana dari Kodim 1619/Tabanan.

Hadir pada kesempatan pengrahan ini antara lain Kasdam IX/Udayana, Danrem 161/WSI, Irdam IX/Udayana, Danrem 162/WB, Danrem 163/WSA, Staf ahli, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Kabalak Kodam IX/Udayana dan para Dandim seBali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar