SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 26 Mei 2015

Kodim 1622/Alor Korem 161/WS Berbagi kasih dengan sesama

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kodam IX/Udayana yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2015 diisi dengan berbagai macam kegiatan pokok yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1622/Alor Rem 161/Wira Sakti baik kegiatan bhakti sosial pembersihan kawasan pantai Kadelang dan sekitarnya maupun bhakti sosial kesehatan yaitu donor darah dan pengobatan massal bertempat di terminal Kadelang.

Kodim 1622/Alor pada Hari Kamis (21/5) juga melanjutkan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kodam IX/Udayana yang ke-58, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana yang dipimpin Dandim 1622/Alor Letkol Inf Achmad Marzuki beserta rombongan. Wujud kebersamaan dan cinta sesama tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan An-Nur dan Demians di Kalabahi. Rombongan diterima dan disambut oleh pengurus dan anak-anak penghuni panti dengan penuh kebahagiaan dan sukacita. Letkol Inf Achmad Marzuki dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan turut berbahagia bisa berkumpul, bertemu dan berbagi kasih dengan anak-anak penghuni panti dan berharap kedepan anak-anak tersebut bisa memperoleh kehidupan yang layak untuk menjalani kehidupan dan tentunya dapat berguna untuk mendukung pembangunan baik di daerah, bangsa dan negara. Sebelum acara selesai, Dandim Alor menyerahkan secara simbolis bantuan sebagai wujud tali asih dengan sesama kepada perwakilan anak penghuni panti berupa Sembako dan tas sekolah beserta perlengkapannya.

Acara anjangsana diikuti oleh Kasdim 1622/Alor Mayor Kav I Nyoman Arya J, Wakil Ketua Persit Cabang XXI Dim Alor Ny. Chandra Jayantara beserta pengurus, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1622/Alor serta anggota Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil-7/Alor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar