SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 25 Mei 2015

TMMD Ke-94 Di Kodim 1607/Sumbawa, Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Kegiatan TMMD ke-94 Kodim 1607/Sumbawa juga dilaksanakan berbagi kegiatan sosial diantaranya kegiatan pengobatan massal, sunatan massal dan berbagai bentuk penyuluhan serta pemasangan alat KB gratis, Jumat (22/5) di Desa Mantar, Kec. Poto Tano, Kab. Sumbawa Barat.

untuk memajukan desa tersebut kegiatan TMMD ke-94 Kodim 1607/Sumbawa telah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan sarana dan prasara, seperti : merehab bangunan Masjid Annur yang ada di Desa Mantar, pembuatan jalan sepanjang 250 m, pembangunan Pos Kamling, pembuatan Talud sepanjang 100 m dan pembangunan Ruangan Kantor Desa serta berbagai macam kegiatan non fisik lainnya. dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Selain melaksanakan kegiatan pembangunan fisik, kegiatan TMMD ke-94 juga melaksanakan berbagi kegiatan sosial diantaranya: kegiatan pengobatan massal, sunatan massal dan berbagai bentuk penyuluhan serta pemasangan alat KB gratis dan mendapat atusias warga setempat. Berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ke-94 yang dirangkaikan dalam peringatan HUT Kodam IX/Udayana ke-58 di Desa Mantar tersebut, merupakan bentuk perhatian Korem 162/WB khususnya Kodim 1607/Sumbawa dalam rangka membantu kesulitan rakyat yang ada di Desa Mantar Kec. Poto Tano Kab. Sumbawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar