SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 21 November 2015

Panen Raya Padi Varietas Jenis Inpari 24 di Wilayah Kodim 1626/Bangli

Koramil 1626-03/Tembuku bersama instansi terkait dan Poktan Subak Bambang Let melaksanakan panen raya GP-PTT Padi Inhibrida Non Kawasan Tahun Angaran 2015 dengan varietas padi jenis Inpari 24, Jumat (20/11) di Subak Bambang Let, Desa Bambang, Kec. Tembuku, Kab. Bangli.

Panen raya yang dilaksanakan pada lahan seluas 50 Ha tersebut dapat dihasilkan panen Ubinan 5,60 kg, gabah kering panen 89,60 Kw/Ha dan gabah kering giling 77,073 Kw/Ha.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Sutamar menerangkan, dalam meningkatkan pertanian di Desa Bangbang Tembuku Bangli tidak terlepas dari semangat dan kegigihan para Petani serta dibantu oleh Babinsa Desa Bangbang Koramil 1626-03/Tembuku yang terus ikut memberikan semangat, motivasi dan dorongan kepada masyarakat baik mulai dari awal, pelaksanaan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan panen. Keikutsertaan Babinsa dilapangan dalam membantu program pertanian tersebut dirasakan sangat membantu dan sudah berjalan dengan maksimal.

Hadir dalam kgiatan tersebut : Danramil 1626-03/Tembuku (Kapten Inf Sutamar),staf Produksi P3. Kab. Bangli (IB. Swabrata), PPL Desa Bambang (Wayan sukawidana), Kepala UPTD P3 Kec. Tembuku (Wayan Sudirma),Sekdes Desa Bambang (I Made Sumiarta), Kelian Subak Bambang Let (Dewa Putu Kaler), Babinsa Desa Bambang (Kopka Wenten) dan Kelompok Subak Bambang Let. ± 50 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar