SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 16 November 2015

Danramil Dan Babinsa Kodim 1606/Lobar Terima Sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi

Para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1606/Lobar menerima sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi yang disampaikan oleh Dirjen PSP Kementerian Pertanian dan PT. Jasindo, Sabtu (14/11) di Aula Kodim 1606/Lobar.

Sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi yang diberikan kepada Para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1606/Lobar tersebut yang disampaikan oleh tim dari pusat dimaksudkan, agar para Danramil dan Babinsa nantinya dapat memberi pemahaman dan pengertian kepada para petani yang ada diwilayah binaannya mengenai pentingnya Asuransi Usaha Tani Padi dan diharapkan para petani yang ada di wilayah NTB khususnya di Kab. Lobar adanya motivasi untuk ikut dalam program Asuransi Usaha Tani Padi ini, untuk dapat dijadikan sebagai langkah antasipasi saat mengalami gagal panen sehingga para petani tidak terlalu mengalami kerugian.

Tim pusat yang menyampaikan sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi tersebut, terdiri dari : Tim Suad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Raymond Tri M, Dirjen PSP Kementerian Pertanian dan PT. Jasindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar