SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 19 November 2015

Koramil 1604-10/Batakte Bantu Warga Buat Jamban

Koramil 1604-10/Batakte melaksanakan serbuan teritorial melalui kegiatan Karya Bhakti pembuatan jamban bagi warga yang tidak mampu selama empat hari dari tanggal 15 sampai dengan 18 Nopember 2015, Rabu (18/11) di wilayah Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kupang, NTT.

Danramil 1604-10/Batakte, Kapten Inf Tanuri mengatakan satuannya memerintahkan beberapa anggota Koramil untuk terlibat langsung dalam pembuatan jamban ini. Dan berdasarkan data yang ada, saat ini, kita sedang membantu 4 kepala keluarga yang memang tergolong warga tidak mampu dan layak untuk mendapatkan bantuan ini.

Menurutnya selama ini ke 4 keluarga tersebut harus menumpang di WC tetangga bila harus buang hajat. Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Koramil 1604-10/Batakte, warga yang tidak mampu. ini, merasa senang saat ini mereka memiliki jamban atau WC sendiri, serta dengan adanya kegiatan Karya Bhakti diharapkan semakin terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, utamanya untuk mengatasi kesulitan yang masyarakat hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar