SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 23 Februari 2015

FINAL TENIS LAPANGAN HUT KE 54 KOREM 161/WIRA SAKTI

Dalam rangka memperingati HUT ke - 54 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2015, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Pertandingan Tenis Lapangan. Pertandingan Final Tenis Lapangan terbuka untuk umum ini di gelar, Sabtu (21/02), di Lapangan Tenis Korem 161/Wira Sakti.
Dari dua belas tim yang mengikuti pertandingan ini, empat tim yang berhasil masuk ke final diantaranyaTim Korem A, Tim Brigif 21/Komodo, Tim PLN NTT dan Tim Dinas PU.
Pertandingan yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat s.d Sabtu ( 20-21/02) dibagi menjadi tiga pool. Yang berhasil merebut Juara I adalah Tim Brigif 21/Komodo, Juara II Tim Korem A, Juara III Tim PLN dan menduduki Juara IV adalah Tim Dinas PU.
Tim Brigif 21/Komodo berhasil menundukkan Tim Korem A dengan Score 2-1 (1-8,8-5, 8-5 ), dan Tim Dinas PU harus mengakui keunggulan Tim PLN dengan Score 1-2 ( 8-1,7-8,1-8).
Materi pemain Tim Korem A adalah Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto, Kasrem 161 Wira Sakti Kol Inf Adrianus S.A Nugroho, dr Ari Wijana ( Ketua Pelti NTT), Kasipers Rem 161/Wira Sakti Letkol Inf Sunarto, Pasi Komsos sterrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Paulus Mboba djie,dan Kopka Oscar.
Wahyudi, domi, Sulaiman, Eko, Arifin dan Made adalah materi Pemain PLN, sedangkan Dinas PU adalah Andre, Kadek, Hera, Teguh, Wayan dan Ilyas.
Juara pertama mendapatkan hadiah enam raket tenis Babolat , Juara kedua enam tas raket. Juara Ketiga juga Enam tas raket, sedangkan Juara keempat mendapatkan Kaos. Selain hadiah tersebut, para juara juga mendapatkan Piagam Penghargaan beserta Piala.
Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto menyerahkan hadiah kepada Juara Pertama, Hadiah Juara kedua di serahkan oleh dr Ari Wijana Ketua Pelti NTT, Juara ketiga diserahkan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf Adrianus S.A Nugroho dan Juara keempat diserahkan oleh Kasilog rem 161/Wira Sakti Letkol Arh Eko Mulyadi.
Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto usai acara penyerahan hadiah dan foto bersama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim peserta, pendukung dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan ajang bagi kita semua untuk bersilaturahmi, kedepan diharapkan kompetisi semacam ini juga di gelar oleh instansi pada momen-momen penting lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar