SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 25 Februari 2015

Enam Koramil Jajaran Kodim 1611/Badung Dukung dan Sukseskan Swasembada Pangan.

Enam Koramil jajaran Kodim 1611/Badung, mendukung program Pemerintah khususnya dalam program Swa Sembada Pangan dengan mengadakan berbagai kegiatan yang antara lain meliputi :

Koramil 1611-01/Denpasar Timur yaitu Babinsa Desa Kesiman melaksanakan kegiatan pemupukan padi bersama dengan petani penggarap di Subak Delod Sema, Desa Kesiman Petilan Kecamatan Denpasar Timur.

Koramil 1611-02/Denpasar Selatan, Babinsa Kelurahan Sesetan, Bamin Komsos dan Kelompok Tani penggarap melaksanakan pertemuan dan merencanakan pembersihan saluran irigasi dan pembersihan rumput di sekitar Subak Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan dan Babinsa Desa Sanur Kauh, Bati Wanwil dan petani penggarap juga merencanakan pembersihan rumput dan saluran irigasi di Subak Intaran Barat Desa Sanur Kauh Kecamatan Densel.

Koramil 1611-03/Kuta, Anggota Koramil 1611-03/Kuta bersama dengan Poktan Subak Tegal melaksanakan penanaman padi unggul di Subak Tegal Kerobokan Desa Kerobokan Kecamatan Kuta dan Babinsa Desa Canggu melakanakan pemeliharaan dan pemupukan tanaman padi di Subak Lilip Desa Canggu Kecamatan Kuta.

Koramil 1611-04/Mengwi, Babinsa Kelurahan Sading membantu Petani untuk membersihkan rumput liar pada tanaman padi di Subak Delod Sema Kelurahan Sading Kecamatan Mengwi dan Babinsa Desa Munggu membantu Petani membersihkan saluran air di Subak Munggu Desa Pererenan Kecamatan Mengwi.

Koramil 1611-05/Abian Semal, Babinsa Desa Ayunan, Pekaseh dan Poktan bekerjasama membajak sawah dan membersihkan irigasi di Subak Ayunan Desa Ayunan Kecamatan Abian Semal dan Babinsa Desa Blahkiuh, Pekaseh dan Anggota Poktan Blahkiuh juga melaksankan pembajakan sawah dan pembersihan irigasi di Subak Blahkiuh Desa Blahkiuh Kecamatan Abian Semal.

Koramil 1611-06/Petang, Babinsa Desa Pangsan dan anggota Poktan Subak Bregiding Desa Pangsan melaksanakan penanaman padi dan Babinsa Desa Sulangai, anggota Poktan Subak Sandakan juga melaksnakan penanaman padi pada arel 40 are.

Demikian kegiatan yang dilaksanakan oleh 6 Koramil jajaran Kodim 1611/Badung pada (24/2) dapat berjalan dengan lancar, (MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar