SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 24 Februari 2015

ACARA TRADISI DAN LAPORAN KORPS SERTIJAB PEJABAT KODAM IX/UDAYANA

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro sebagai irup pada acara Tradisi dan Laporan Korps serah terima jabatan pejabat Kodam IX/Udayana Selasa ( 24/2) di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Adapun serah terima jabatan yang dilksanakan diantranya Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi dari Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T, M.Si kepada Kolonel Inf Pranito Dwinarwan, Kajasdam dari Kolonel Inf Yusman Madayun kepada Letnan Kolonel Inf Bambang Siswanto, Kabekangdam dari Kolonel Cba Wardaya kepada Letnan Kolonel Cba Winarno, S. Sos, Kahubdam dari Kolonel Chb Zakaria kepada Letnan Kolonel Chb Hartum Sadmaja dan Kazidam dari Kolonel Czi Mochamad Asrofi kepada Letnan Kolonel Czi Wakhyono, S. Sos 

Pada kesempatan tersebut mengawali amanat tertulisnya Pangdam yang dibacakan oleh kasdam menyampaikan Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan telah dilaksanakannya serah terima ini berarti mulai sekarang tugas dan tanggung jawab jabatan secara resmi telah beralih kepada pejabat baru.Pangdam juga menekankan agar para pejabat baru mengedepankan loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi dengan ditopang kemampuan manajerial yang prima. Serta menjabarkan setiap kebijakan saya sebagai Pangdam secara komprehensif, inovatif dan kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing. Hal ini saya sampaikan mengingat Kodam IX/Udayana merupakan kompartemen strategis yang mengemban tugas berat mengamankan kedaulatan negara serta keutuhan NKRI di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan baik yang datang dari dalam maupun luar negeri “Tegas Pangadam”. Mengakhiri amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa Konsekuensi dari tugas ini, seluruh staf Kodam IX/Udayana tidak terkecuali Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kajasdam, Kahubdam, Kabekangdam serta Kazidam yang baru dituntut mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, dengan cara membangun kerjasama atau melakukan koordinasi yang terpadu antara seluruh staf yang ada. Kepada para pejabat baru hendaknya segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di masing-masing satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja di satuan masing-masing.

Hadir pada acara acara Tradisi dan Laporan Korps serah terima jabatan pejabat Kodam IX/Udayana diantaranya Irdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, serta Para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar