SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 06 September 2015

Pantau Wilayah, Pangdam Touring Bersama.

Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, bersama Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Hadi Kusnan beserta para pejabat teras Kodam IX/Udayana melaksanakan pemantauan wilayah dengan touring bersama pada Sabtu (5/9) dengan titik star di Mapomdam IX/Udayana.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau wilayah khususnya di Provinsi Bali, adapun route yang dilalui pada kesempatan ini adalah titik star di Mapomdam IX/Udayana kemudian menuju Batu Bulan,Kedewatan, Payangan, Katung, Penelokan, Kedisan, Toya Bungkah, Pura Jati kemudian menuju Resto Resto Apung untuk beristirahat dan makan siang.
Kemudian kembali ke Denpasar dengan menempuh route pertigaan Kedisan, Penelokan, Sekardadi, Kayu Amba, Tampak Siring, Bedulu,Gwa Gajah,Mas, Batu Bulan dan kembali ke Denpasar dan finis di Mapomdam pada pukul 19.00 wita dengan selamat dan lancar.

Demikian kegiatan ini diprakarsai oleh Pangdam IX/Udayana dengan tujuan untuk lebih mengenal wilayah territorial sampai kepelosok-pelosok desa dan lebih akrab lagi dengan masyarakat, banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan ini dengasn terjun langsung ke daerah-daerah. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar