SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 12 September 2015

Melalui Olahraga Tingkatkan Solidaritas TNI-POLRI dan Pemda TTU

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB khususnya Makosatgas dibawah pimpinan Dansatgas Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Kodim 1618/TTU, Polres TTU dan Instansi pemda TTU Jumat (11/9). Kegiatan ini guna meningkatkan hubungan kerjasama dan solidaritas dalam menunjang menjaga keamanan kewilayahan Kab. TTU.

Pelaksanaan olahraga bersama pada hari Jumat tanggal 11 September 2015 pukul 07.00 Wita bertempat di Markas Polres TTU. Dalam kesempatan ini Dansatgas Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. menyampaikan trimahkasih atas partisipasi seluruh instansi dalam kegiatan olahraga bersama ini guna meningkatkan hubungan kerjasama dan solidaritas TNI-Polri beserta Pemda TTU untuk kepentingan pemerintahan daerah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga Dansatgas menyampaikan terimahkasih atas kerjasama seluruh instansi terkait yang telah mendukung selama kegiatan pengamanan perbatasan oleh Yonif 744/SYB selama 9 bulan dimana akan melaksanakan Purna tugas dengan alih kodal Yonif Armed 11/Kostrad.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini meliputi beberapa rangkaian senam bersama, jalan santai, pertandingan Volly, Tebe Bersama dan melaksanakan foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan penuh kekeluargaan dan silahturahmi antar satu dengan yang lain benar-benar dirasakan. Semoga kegiatan ini dapat memotifasi dan menjaga solidaritas kekeluargaan antar instansi dimanapun berada untuk kepentingan bersama dalam pemerintahan daerah. Turut hadir dalam kesempatan ini Kodim 1618/TTU, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB, Polres TTU dan Pemda TTU. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar