SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 12 September 2015

Brigif menggelar Tes Urine dan Penyuluhan narkoba kepada prajurit yonif 744/SYB

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belu Brigif 21/Komodo Kamis (10/9) menggelar tes urine dan penyuluhan tentang penyalah gunaan narkoba di Aula Serba Guna Sivava mako Yonif 744/SYB.

Dalam perkembangan zaman yang semakin maju dan moderen tentu dengan mudah penyebaran narkoba dikalangan manapun bisa terjadi kapan saja dan siapa saja. Untuk mencegah hal tersebut tentu membutuhkan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan interaksi dalam hubungan kerjasama kepada instansi manapun dan seluruh masyarakat Indonesia harus ditingkatkan agar negara indonesia bebas dari narkoba.
Sebelum pelaksanaan penyuluhan dan tes urine prajurit Yonif 744/SYB melaksanakan pengisian formulir. Kegiatan penyuluhan dan tes urine dalam rangka pencegahan, pembrantasan dan akibat penyalahgunaan narkoba. Dalam penyuluhan ini menyampaikan tidak menutup kemungkinan penyusupan narkoba kepara Prajurit bisa terjadi. Penyuluhan narkoba ini bertujuan untuk membantu dan mengetahui cara pencegahan dari pengaruh buruk yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan tersebut serta bangsa dan negara. Ingat narkoba tidak memandang siapapun, kapanpun dan dimanapun anda berada. Maka dari itu Stop “ narkoba” mari kita berantas bersama demi masa depan bersama.

Turut hadir dalam penyuluhan tersebut Kasi intel Brigif21/KMD beserta jajarannya, Dinas kesehatan Kab. Belu dan seluruh Prajurit Yonif 744/SYB. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar