SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 06 September 2015

Danrem 163/WSA melepas peserta Jasera yang digelar RRI

Danrem 163/WSA kolonel inf i nyoman Cantiyasa bersama sama dengan Pejabat Wali Kota Denpasar Drs AA Gede Griya MH dan Kepala Stsiun RRI Made Ardika sh.mm melepas peserta Jasera Jalan Sehat radio dalam rangka rangkaian HUT 70 RRI Minggu (6/7) di kantor RRI jln Hayamwuruk Denpasar.

Ratusan Prajurit PNS Kodam IX/Udayana ikut serta memeriahkan Jasera jalan sehat radio yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 70 RRI. Kegiatan jasera ini di ikuti dari berbagai kalangan berbaur dengan masyarakat Denpasar. Jasera kali ini mengambil rute jln Hayamwuruk, jalan Jayagiri, jln Raya Renon, jln Drupadi dan kembali ke Hayamwuruk dengan menempuh jarak 5 km.

Pada kesempatan tersebut danrem 163/WSA menyampaikan bahwa sangat bangga melihat semangat para peserta Jasera yang digelar oleh RRI kali ini, Danrem bangga rangkaian jalan sehat radio juga menggelar lomba menggambar yang melibatkan para tunas tunas bangsa, danrem meyakini dengan sering diadakanya kompotisi maka akan menanamkan semangat untuk menang dalam mengisi kehidupannya nanti Tegas Danrem. Selanjutnya danrem mengharapkan RRI selalu menjadi lembaga penyiaran sebagai corong dan mendidik anak anak Bangsa.

Peserta setelah melaksanakan kegiatan jalan santai dihibur dengan pergelaran musik dan lagu serta berbagsi hadiah disiapkan untuk pengundian kupon jasrra, seperyi hadiah utama sepeda motor dan hadiah hadiah hiburan lainnya. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar