SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 01 Agustus 2015

KODIM 1610/KLUNGKUNG GELAR JUMAT BERSIH



Kodim 1610/Klungkung di bawah pimpinan Kasdim Mayor Inf Anak Agung Gede Arnawa, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih pada Jumat (31/7) di pantai Kusamba, dan Pantai Gwa Lawah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan dalam bentuk karya bhakti bergabung dengan Perangkat Desa se Kecamatan Dawan, Polsek Dawan, Staf Kecamatan Dawan, Kementerian Agama Kab. Klungkung, Dinas sosial, Kesbangpol dan masyarakat setempat dengan jumlah personel 250 orang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun RI Ke-70 yang tepatnya diperingati setiap tangga 17 Agustus dan sisamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan lintas instansi yang ada di Kabupaten Klungkung, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media untuk saling mengenal, saling berkomunikasi sehingga terjadi ikatan silaturahmi yang kuat diantara anggota TNI, Pegawai Negeri Sipil lintas Instansi di lingkungan Kabupaten Klungkung dan lebih-lebih lagi agar terbina kebersamaan dengan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran pokok pembersihan disepanjang pantai Kusamba, Kec. Dawan yang dilaksanakan oleh personel dari Kodim 1610/Klungkung bergabung dengan Perangkat Desa se Kecamatan Dawan, Staf Kecamata Dawan, dan masyarakat Desa Kusamba. Sedangkan pembersihan lokasi disenjang pantai Gwa Lawah dilaksanakan oleh gabungan personel dari Polsek Dawan, Dinas PU, Kementrian Agama Klungkung, Dinas Sosial dan Kesbangpol Kabupaten Klungkung dan masyarakat disekitar Gwa Lawah. Pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan epektif dan lancar dengan hasil sesuai dengan harapan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar