SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 28 Juli 2015

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Provinsi Bali

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, menerima kunjungan Rombongan Kakanwil Kemenag Provinsi Bali pada Selasa (28/7) bertempat di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Rombongan Kemenag terdiri dari lima orang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag Provisni Bali, Bapak A.A Gede Mulyawan,S.Ag.M.Si, diterima oleh Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat utama Kodam IX/Udayana antara lain, Kasdam IX/Udayana, Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana, Kabintaldam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kasrem 163/Wira Satya.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan para pendampingnya secara singkat dan selanjutnya menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, tiada lain adalah untuk bertatap muka secara langsung dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat utama Kodam IX /Udayana lainnya guna memperteguh jalinan silaturrahmi antara Kodam IX/Udayana dengan Kanwil Kemenag Provonsi Bali. Selanjutnya pimpinan rombongan juga menyampaikan tentang keinginan untuk meningkatkan jalinan kemitraan Kakanwil Kemenag Provinsi Bali dengan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas pembangunan di bidang agama dan menyampaikan tentang hasil pembinaan terhadap aparat Kemenag dalam menjalankan tugas pembinan keumatan, serta penyampaian program kerja Kanwil Kemenag Provinsi Bali.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana juga memperkenalkan diri dan staf yang mendampingi secara singkat dilanjutkan dengan memberikan penjelasan tentang situasi lingkungan strategis dalam negeri dan luar negeri terutama yang berkaitan dengan proxy war sehingga betapa pentingnya sinergitas lintas instansi dalam menyikapi dinamika dan perkembangan situasi saat ini, Pangdam memandang sinergitas antar insatansi ini sangan penting dalam menghadapi berbagai persoalan sehingga sinergitas ini perlu senantiasa didengungkan dan dibina secara berkesinambungan, tegas Pangdam. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar