SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 29 Juli 2015

Danrem 163/WSA Bertatap Muka Dengan Para Pejabat dan Tokoh Klungkung

Komandan Korem 163/WSA Kolonel Arh Nurchahyanto melaksanakan kunjungan kerja dan melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dengan FKUB Kab. Klungkung, Selasa (28/7) di Makodim 1610/Klungkung.

Kunjungan kerja Damrem 163/WSA ke Makodim 1610/Klungkung beserta rombongan sekaligus bertatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung serta Unsur Muspida Kab.Klungkung serta para Tomas, Todat dan Toga seKabupaten Klungkung berjumlah 50 orang.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama dengan FKUB seKabupaten Klungkung dan Danrem 163/WSA menyampaikan, agar kita semua bisa bersatu saling menjaga kedamaian Bali secara umum. Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Klungkung yang menyampaikan, bahwa kerukunan umat beragama bisa menjadikan cikal bakal mengurangi permasalahan yg terjadi diwilayah. 

Di hari yang sama Danrem 163/WSA juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXIII dengan arahan, agar semua bisa menjaga kerukunan dan kekompakan dalam keluarga. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar