SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 06 Juli 2015

Pangdam IX/Udayana Bukber di atas KRI Ahmad Yani

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan Lanal Denpasar Minggu (5/7/2015) di atas KRI Ahmad Yani 351 yang bersandar di Terminal Domestik Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Suasana akrab terpancar dipelataran Kapal Perang KRI Ahmad Yani 351 dalam acara Bukber yang digelar Lanal Denpasar tersebut dihadiri Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Ronny F. Sompie, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto dan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta.

Pada kesempatan tersebut Panglima Koarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto mengatakan, pelaksaan acara buka bersama ini sebagai bentuk sinergi antara TNI AL dengan sejumlah masyarakat Bali. "Tentu, ini merupakan bagian dari kami untuk membina keakraban dengan sejumlah pejabat dan masyarakat Bali," katanya. Tak hanya itu, kegiatan ini sekaligus untuk membina kerukunan antar agama yang hidup Bali. "Karena kami hidup di Bali, jadi wilayahnya juga seluruh Bali. Saya berharap prajurit TNI AL senantiasi menjaga keamanan Bali," katanya. Acara Bukber ditutup dengan hiburan penampilan akustikan dan tari Pco poco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar