SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 09 Juli 2015

Sidak Menjelang Hari Raya

Kadiskopperindag Kab. Badung I Ketut Karpiana bersama dengan Dandim 1611/Badung Letnan Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P dan dinas terkait yang berjumlah 20 orang melaksanakan sidak ke pasar tradisional dan perusahaan/gudang penyedia barang kebutuhan pokok menjelang datangnya Hari Raya Galungan-Kuningan dan Idul Fitri, Rabu (8/7) di Wilayah Badung.

Tim Sidak gabungan yang terdiri dari Dandim 1611/Badung Letnan Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P, Kadis Perindag dan Staf Kabupaten Badung, Polres Badung, Balai POM, Pol PP, Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Pasi Terdim 1611/Badung Kapten Inf I Made Mustika, Pasi Inteldim 1611/Badung Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra, Wadanramil 1611-03/Kuta Kapten Inf Joko Raharjo, Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Arm Lastanto Putro, Danramil 1611-05/Abiansemal Kapten Inf Ida Komang Widnyana, Babinsa Serma Nyoman Widastra dan Bati Tuud Koramil 1611-05/Abiansemal Pelda Dewa Agung Putra Ardiyasa tersebut menyasar Pasar Tradisional Kerobokan Tengah, Pasar Modern Tiara Dewata Gatsu Barat, Perusahaan Tahu Tempe Banjar Kuanji, Dalung Kecamatan Kuta Utara, Bulog Sempidi di Kapal Sempidi Kecamatan Mengwi, Distributor LPG 3 Kg di Kecamatan Abiansemal.

Sidak yang dilakukan kali ini untuk mengecek langsung kondisi dan ketersediaan bahan pokok masyarakat menjelang hari raya. Dari pelaksanaannya hasil yang didapat, untuk stok sembako dinyatakan masih aman dan belum ditemukan adanya pelanggaran. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar