SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 22 Agustus 2015

Sekjen DPR-RI Kunjungi Korem 162/WB

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menerima kunjungan Sekjen DPR-RI yang diketuai oleh Bapak Agus Salim, S.H.,M.Si., Kamis (20/8) di Ruang Data Makorem 162/WB.

Kunjungan Sekjen DPR-RI ke Korem 162/WB ini bertujuan untuk mengumpulkan data yang nantinya akan digunakan dalam rangka menyusun Naskah Akademik dan RUU Persandian dan Intersepsi. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan dan berharap, dengan akan disusunnya RUU Persandian dan Intersepsi ini, nantinya dapat menjadi tindakan antisipatif atas berbagai kegiatan intelijen, komunikasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang dapat mengganggu negara kita dengan sasaran informasi yang tersimpan pada kantor perwakilan maupun instansi pemerintah RI, pembocoran atau pencurian informasi tentunya berdampak pada kehilangan informasi dan kerugian informasi, karena kebutuhan akan persandian ini tidak hanya untuk bidang militer atau pertahanan dan keamanan negara saja, tetapi juga untuk kepentingan bisnis dan lainnya. Selain itu, kepada seluruh staf Korem yang turut hadir pada saat itu, Danrem memerintahkan untuk membantu dan memberikan data yang diminta dengan akurat, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan sebagai bahan penyusunan RUU Persandian dan Intersepsi tersebut. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar