SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 17 Agustus 2015

Kodam IX/Udayana menggelar Peringatan HUT ke 70 Kemerdekaan RI

Asisten Operasi Kasdam IX/Udayana Kolonel Ketut Gede Wetan Pastia jadi inspektur upacara dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di gelar Kodam IX/Udayana Lapangan Praja Raksaka Kepaon, Senin (17/8/2015). 

Bulan Agustus sangatlah identik dengan beragam kegiatan diantaranya Upacara Bendera 17 Agustus, berkumandangnya lagu Indonesia Raya, detik‐detik Proklamasi, gelora salam Merdeka, derap langkah nasionalisme, renungan jasa para pahlawan, tabur bunga dimakam pahlawan, berkobarnya semangat persatuan dan kesatuan Rakyat Indonesia sangatlah menjunjung tinggi arti kata kemerdekaan yang patut kita peringati setiap tahunnya karena itu sebagai bentuk rasa bersyukur atas segala yang kita nikmati saat ini, semangat kemerdekaan bisa kita tanamkan kepada generasi penerus bangsa salah satunya dengan mengadakan Upacara Bendera. 

Pendam IX/Udayana mendapat tugas kehormatan sebagai Panitia dalam Upacara yang digelar Kodam IX/Udayana kali ini di Kepaon, Upacara dimulai 08.00 Wita Komandan upacara dijabat Danden Intel Kodam IX/Udayana dan perwira Upacaranya dijabat Kaur Listra Pendam IX/Udayana Ida Bagus Tapa dan Pembaca Undang Undang Dasar 1945 Letda Inf Herman Pama Pendam IX/Udayna.
Upacara berjalan dengan sangat hikmat dan tertib hadir pada upacara 17 Agustus 2015 diantaranya Para Kabalak, Prjurit dan PNS Kodam IX/Udayana segarnesun Denpasar. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar