SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 18 Agustus 2015

Korem 162/WB Tampilkan Tari Kolosal Pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi

Di bawah bimbingan Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, tari kolosal persembahan Korem 162/WB digelar selesai pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 70, Senin (17/8) di Lapangan Kantor Gubernur NTB, Mataram.

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 70 yang dipimpin oleh Gubernur NTB dan dihadiri Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro bersama FKPD serta para tokoh yang ada di Prov. NTB tersebut menjadi sangat meriah serta lengkap dengan adanya persembahan drama kolosal yang merupakan penampilan dari Korem 162/WB dengan tema “Perjuangan Pangeran Sadubaya” yang menceritakan tentang perjuangan masyarakat Lombok pada waktu.

Penampilan drama kolosal tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang ada di Mataram. Melalui drama kolosal yang bertajuk perjuangan masyarakat melawan penjajah yang ditampilkan oleh Korem 162/WB ini, diharapkan mampu menggugah ingatan masyarakat betapa besar pengorbanan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, mereka rela mengorbankan jiwa dan raganya, untuk itu penampilan drama kolosal ini diharapkan dapat membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat, karena masyarakat saat ini yang merukapan generasi penerus bangsa, harus terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan selalu berusaha menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga NKRI tetap tegak berdiri, untuk itu TNI khususnya Korem 162/WB akan selalu bersama dengan rakyat menjaga keutuhan Bangsa Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar