SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 19 Agustus 2015

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Memperingati HUT RI Ke-70 di Kab.TTU

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB, Kodim 1618/TTU, Pemda TTU bersama seluruh kalangan masyarakat TTU merayakan HUT RI ke-70 yang dipimpin Bupati TTU, Senin (17/8) di Kota Kefamenanu. 

Dalam Upacara tersebut Bupati TTU menyampaikan pidato arahan dan ajakan kepada instansi pemerintahan dan masyarakat TTU, agar mencintai budaya, pekerjaan yang sesuai dengan tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” Sebagai Wujud Revolusi Mental” Menuju Bangsa Yang Berintegritas, Etos Kerja Tinggi Dan Semangat Gotong Royong. 

Selain Upacara peringatan HUT RI ke -70, juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat bersama pemerintah daerah, diantaranya : pelaksanaan lari 10 Km, Pengibaran bendera di wilaya perbatasan RI-RDTL yang bertempat di Gunung Nainaban, menjenguk para pasien yang berada di RSU Kefamenanu, pelaksanaan pawae karnaval dan malam renungan suci. Selanjutnya, pada hari “H” pelaksanaan upacara dimeriahkan juga dengan acara Devile, Drum Band Siswa-Siswi Kefamenanu, Tarian Rakyat, Demonstrasi Beladiri Silat, Karate, Tarian Poco-poco Persit Kodim 1618/TTU bersama Persit Yonif 744 dan Demonstrasi Pembebasan Tawanan oleh Prajurit Yonif 744/SYB. Turut serta dalam kegiatan HUT RI yang ke-70, Wakil Bupati TTU, Unsur Muspida, TNI-Polri, para pelajar dengan seluruh kalangan Masyarakat.(MMC IX/udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar