SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 22 Agustus 2015

Babinsa Kodim 1611/Badung Giatkan Pendampingan

Babinsa Koramil 1611-01/Denpasar Timur Kodim 1611/Badung Serka Junianto Moka melaksanakan pendampingan pendistribusian pupuk urea bersubsidi, Jumat (21/8) di Gudang Pupuk Poktan Trilaksana, Br. Kebon Kuri Kelod, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur.

Kegiatan pendampingan pendistribusian pupuk urea bersubsidi yang dilakukan oleh Serka Junianto Moka selaku Babinsa merupakan upaya tindaklanjut sebagai aparat teritorial dalam memberikan rasa aman kepada para petani agar mendapatkan pemenuhan kebutuhan pupuk sesuai dengan standar subsidi yang menjadi haknya para petani, sehingga petani dalam melakukan pengolahan lahan pertaniannya tidak lagi merasa terjerat dengan harga pupuk yang terlalu tinggi akibat ulah para spekulan/tengkulak yang hanya mengingikan keuntungan sendiri. Adapun pupuk bersubsudi yang diserahterimakan dari PT. Pertani kepada Ketua Poktan Trilaksana (Putu Satria) berjumlah 282 Sak x 50 Kg = 14.100 Kg. Untuk 57 Ha.

Di tempat yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan Babinsa Desa Sangeh, Koramil 1611-05/Abiansemal bersama Pekaseh dan anggota Poktan juga melaksanakan kegiatan pendampingan kepada petani dengan kegiatan penanaman padi Cigelis di Subak Sangeh seluas 30 Are. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar