SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 22 November 2015

Stan Alutsista Korem 161/WS Dalam Expo Exhibition 2015

Korem 161/WS berpartisipasi dalam pelaksanaan Expo Exhibition 2015 yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 23 Nopember 2015 di Taman Budaya Kupang, NTT.

Pameran yang digelar selama lima hari ini dibuka oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Kamis (19/11) yang mengatakan, dengan adanya Expo Exhibition 2015 ini, ingin menunjukkan bahwa NTT memiliki potensi yang bisa disandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.

Banyak stan yang dihadirkan pada kegiatan ini sebagai suatu representasi dari 22 kabupaten/kota di Provinsi NTT yang memamerkan ciri khas masing-masing baik itu berupa kerajinan, karya seni ataupun kuliner.

Secara khusus stan TNI yang dikoordinir oleh Staf Teritorial Korem 161/WS hadir dengan menyiapkan sebuah stan yang memamerkan alat peralatan dan Alutsista TNI yang dimiliki jajaran TNI di Garnisun Kupang.

Partisipasi dan keterlibatan Stan TNI dalam kegiatan Expo ini diharapkan untuk lebih mendekatkan keberadaan TNI dengan rakyat serta mampu untuk memberikan informasi tentang bagaimana dan apa yang dimiliki oleh TNI saat ini khususnya untuk satuan yang ada di wilayah NTT.

Terlihat dari penyelenggaraan yang sudah berlangsung, Stan TNI banyak dikunjungi oleh masyarakat serta memanfaatkan untuk sekedar berfoto atau bertanya kepada prajurit yang menjaga stan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar