SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 04 September 2015

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjen TNI di wilayah Kodam IX/Udayana Ta 2015

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima tim Wasrik Irjen TNI yang dipimpin Wairjen TNI Marsda TNI Hermansyah dalam acara Taklimat Akhir kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Inspektorat Jenderal TNI di wilayah Kodam IX/Udayana Jumat (4/9) di Ruang Erlangga Kodam IX/Udayana.

Setelah kurang lebih empat minggu melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam IX/Udayana, Lantamal VII/Kupang serta Lanud dan jajarannya. Tim Inspektorat Jenderal TNI melaksanakan Taklimat Akhir dan menyampaikan berbagai macam temuan selama melaksanakan wasrik.

Pada kesempatan tersebut mengawali sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa temuan-temuan dan koreksi maupun Atensi Hasil Pemeriksaan yang telah diberikan tersebut, agar segera ditindaklanjuti oleh para Dan/Ka di masing-masing satuan sehingga kedepan tidak terulang lagi kesalahan yang sama. Dengan demikian pelaksanaan program kerja dapat berjalan lebih efektif, efisien dan akuntabel. Pangdam juga menyampaikan kepada Tim Wasrik bahwa Selain menemukan berbagai temuan, tentunya Tim juga telah melihat secara langsung kondisi dan kendala yang dihadapi Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan program kerja, terutama dikaitkan dengan pengamanan wilayah perbatasan RI-RDTL, pengamanan pulau terluar maupun pengamanan VIP dan VVIP yang memerlukan perhatian ekstra. Pangdam mengharapkan kondisi dan kendala yang dihadapi Kodam IX/Udayana beserta jajarannya dapat dijadikan masukan di tingkat pusat guna penentuan kebijaksanaan yang tepat terkait pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di masa mendatang. 

Hadir pada acara Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjen TNI di wilayah Kodam IX/Udayana Ta 2015 diantaranya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan. Irdam Kolonel Kav Wawan, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Sri Gede ,Danlantamal VII/Kupang, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL, LO AU ,para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana Danlanal Denpasar, Danlanal Mataram, Danlanud Ngurah Rai, Danlanud Rembiga serta Danlanud Eltari. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar