SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 03 September 2015

Dandim 1616/Gianyar Pimpin Nonton Film Jenderal Sudirman

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto Capah.S.Sos. memimpin anggotanya, KBT dan pelajar untuk menyaksikan film Jenderal Sudirman, Rabu (2/9) di Bali Galeria XXI Denpasar.

Penayangan film Jenderal Sudirman merupakan upaya untuk menggugah semangat perjuangan yang dilakukan oleh para Pahlawan Kusuma Bangsa atas kecintaannya pada Tanah Air dan kita semua mengerti tentang perjuangan Jenderal Sudirman dalam berjuang melawan penjajah. Disamping itu juga, merupakan upaya untuk mengajak generasi muda agar lebih mudah memahami sejarah perjuangan bangsa melalui media yang ada.

Kodim 1616/Gianyar sebagai pengayom masyarakat berupaya mengajak peran serta masyarakat untuk lebih mengerti peran sejarah para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekan Indonesia dan sekarang mengisi kemerdekan dengan hal positif yang mencerminkan semangat kebangsaan. Pemutaran film Jenderal Sudirman yang dilaksanakan oleh Kodim 1616/Gianyar pada pukul 13.00 sd 16.00 Wita dengan mengikutsertakan anggotanya sebanyak 35 orang, pelajar 10 orang dan KBT sebanyak 20 orang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar