SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 05 September 2015

Malam penganugrahan KPI Bali Awards tahun 2015

Kepala penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Inf Rahman Sujana mewakili Pangdam IX/Udayana menghadiri acara Malam Penganugerahan KPI Bali Awards Tahun 2015 Jumat (4/9) malam di gedung Ksirarnawa, Art Centre, .

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali menyelenggarakan Kegiatan ini untuk ketiga kalinya sebagai ajang pemberian penghargaan kepada lembaga dan insan penyiaran (TV dan Radio) di Bali. Hadir pada acara itu Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Wakil Ketua DPRD Bali I Gusti Bagus Alit Putra, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah provinsi Bali, Ketua KPI Pusat.Terdapat 12 kategori Program yang mendapat penghargaan KPID Bali, yakni Acara Berita Radio, Program Iklan Layanan Masyarakat, Penyiar Radio Hiburan (Pria), Penyiar Radio Hiburan (Wanita), Program Acara Berita TV, Program Acara Dialog Interaktif, Program Acara Anak dan Remaja, Program Acara Hiburan dan Seni Tradisional, Program Features Peduli Bali, Program Iklan Layanan Masyarakat TV, Presenter TV/Pembaca Berita (Pria) dan Presenter TV/Pembaca Berita (Wanita).
Ketua KPID Bali AA Gede Rai Sahadewa, SH dalam sambutannya mengatakan, ajang pemberian penghargaan bagi lembaga dan insan penyiaran sebagai bentuk apresiasi sekaligus sebagai upaya mendorong lembaga penyiaran menyajikan program penyiaran yang berkualitas dan inovatif. Sesuai dengan tema KPI Bali Award Tahun 2015 ini adalah ‘Melestarikan Budaya Lokal melalui Penyiaran’. Menurutnya, Lembaga penyiaran didorong untuk turut menjaga eksistensi budaya lokal dalam penyiarannya. “Budaya lokal mendapat tempat penyiaran,” ujar Rai Sahadewa.

Adapun Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam sambutannya mengatakan, lembaga penyiaran turut berkontribusi dalam pembangunan. Karena itu, lembaga penyiaran didorong menyajikan siaran berkualitas dan mampu mengemban tanggung jawabnya sebagai kontrol sosial.Gubernur Pastika juga mendorong lembaga penyiaran untuk menyajikan berita yang berimbang dan inovatif. Senada dengan ketua KPID Bali, gubernur Pastika juga mendorong lembaga penyiaran untuk menyajikan siaran tentang budaya lokal. Sementara untuk insan penyiaran, gubernur Pastika meminta untuk menjaga idealisme dan meningkatkan profesionalitas.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Bali Made Mangku Pastika,Forkofinda Bali, Ket KPI Pusat dan Bali,Kapendam, Danrem 163 diwakili kasipers, Bupati sebali serta Lembaga penyiaran sebali
Berikut Pemenang KPI Bali Awards Tahun 2015:
1. Acara Berita Radio: RRI singaraja
2. Program Iklan Layanan Masyarakat-Radio: Iklan Air Radio Genta
3. Penyiar Radio Hiburan (pria): Rudi Karsono (Radio Elkoga)
4. Penyiar Radio Hiburan (Wanita): Fera Suliyanto ( Radio Pinguin)
5. Program Acara Berita TV: Warta Bali -TVRI Bali
6. Program Acara Dialog Interaktif: Parikrama Bali- Kompas TV Dewata
7. Program Acara Anak dan Remaja: Si Bolang-Trans 7 Denpasar
8. Program Acara Hiburan dan Seni Tradisional: KR Rejang Abuan-iNews TV
9. Program Features Peduli Bali: Yayasan Bungan Bali-NET TV Bali
10. Program Iklan Layanan Masyarakat TV: Lestarikan Alam Bali- TVRI Bali
11. Presenter TV/Pembaca Berita ( Pria): Dewa Alit Suastika-Bali TV
12. Presenter TV/Pembaca Berita (Wanita): Gita Natalia -NET TV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar