SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 21 September 2015

Kodim 1616/Gianyar Menggelar Penyuluhan P4GN

Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf I Wayan Suitantra membuka Penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yg diselengarakan oleh Kodim 1616/Gianyar, Senin (21/9) bertempat di Aula Makodim 1616/Gianyar.

Kegiatan Penyuluhan P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Ikuti 150 orang Pelajar SMAN 1 Gianyar, Kegiatan penyuluhan diawali dengan sambutan Kasdim 1616/Gianyar yang mengharapkan kepada seluruh peserta agar betul-betul menyimak penyuluhan Narkoba ini cukup mengetahui saja dan jangan sampai menikmati barang haram tersebut, mari kita tingkatkan ke waspadaan bahaya Narkotika, mudah mudahan setelah penyuluhan ini kita mengerti serta bisa memberikan penjelasan kepada yang lain serta seluruh masyarakat tentang bahaya Narkoba.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi oleh kepala BNN Kabupaten Gianyar I Made Pastika SH MA yang menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan dampak bagi masyarakat luas, kemudian pada season akhir dilanjutkan dgn tanya jawab. Hadir pada acara Penyuluhan P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) diantaranya Kasdim 1616/ Gianyar mendampingi Kepala BNN Kabupaten Gianyar I Made Pastika, SH. MA beserta Staf dan Para Pasi, Danramil jajaran Dim 1616/ Gianyar, Anggota Kodim 1616/Gyr dan anggota minvetcad IX/22 Gianyar serta tokoh masyarakat Kabupaten Gianyar. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar