SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 23 September 2015

Danrem 162/WB Buka Baksos Di Desa Banyu Urip

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Rabu (23/9) di Desa Banyu Urip, Kec. Gerung, Kab. Lobar.

Pada kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Banyu Urip sebagian besar berprofesi sebagai petani tersebut. Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menyampaikan pesan kepada para petani yang membutuhkan modal untuk mengolah sawahnya, supaya dapat menghubungi Babinsa yang ada di wilayahnya, selanjutnya para Babinsa ini akan meneruskan ke Bulog untuk membantu para petani mendapatkan bantuan modal dari Bulog, selanjutnya setelah panen hasil padi/gabah miliki petani akan dibeli oleh Bulog dengan harga sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini dilakukan oleh Korem 162/WB sebagai upaya untuk memenuhi target 100.000 ton beras, dengan harapan wilayah NTB khususnya Lombok tidak perlu mengimpor beras dari luar. 

Danrem 162/WB juga berharap, kegiatan bhakti sosial yang dilaksnakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Banyu Urip dan kepada para petani dapat bersama-sama membantu mensukseskan program pemerintah dalam upaya peningkatan swasembada pangan. Hadir dalam acara tersebut Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Kapolsek Gerung yang diwakili oleh Stafnya dan Kasat Pol PP Kab. Lobar. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar