SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 25 September 2015

Anjangsana Serangkaian HUT TNI Ke-70

Danlanud Ngurah Rai Denpasar Kolonel (Pnb) B. Hendriyanto membacakan amanat Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M. Setyo Sularso pada serangkaian kegiatan HUT TNI ke-70 dalam kegiatan anjangsana di Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa, Rabu (23/9) di Jalan. Gn. Seraya I No. 25, Denpasar. 

Kegiatan anjangsana di Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa milik Yayasan Tunas Bangsa Washliyah yang dipimpin oleh Wayan M. Natsir, M.Pd.I., ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Nasional Indonesia yang tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2015 nanti, bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Disamping itu juga sebagai wujud nyata ikatan tali kasih yang tulus untuk turut serta membantu meringankan beban anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. 

Dalam sambutan Pangdam IX/Udayana berharap kepada keluarga besar Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa, agar jangan melihat dari besar kecilnya bingkisan dan Sembako yang diterima, namun lihatlah nilai yang terkandung didalamnya yaitu kepedulian dan ketulusan dari Keluarga Besar Kodam IX/Udayana khususnya dan TNI pada umumnya untuk turut membantu meringankan beban anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini. 

Lebih lanjut disampaikan, betapa berat para Pengurus dan Pangasuh Panti Asuhan dalam membimbing maupun mendidik serta membesarkan anak-anak. Untuk itu, kami merasa bangga kepada para pengurus yang telah dengan tulus ikhlas mengabdikan dirinya demi masa depan mereka. Ingat, bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan menentukan nasib Bangsa dan Negara Indonesia ke depan. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membesarkan dan mendidik mereka dengan tulus ikhlas, jelas Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Teras Kodam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Ibu-ibu Persit KCK PD IX/Udayana dan perwakilan anggota dari Balak Kodam IX/Udayana. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar